Mini Media Player

on Jumat, 07 Agustus 2009


Jalanin winamp atau WMP ternyata berat juga ya, kadang bikin komputer gw hang. kan ga asik lagi asik2 ngetik tiba-tiba komputer hang, di tambah filenya belom di save agh bisa ngulang lagi dari awal dong. Tapi kalo ngetik ga muter lagu bikin BT, apalagi kalo gada radio.




Iseng-iseng nyari aplikasi media player yang berukuran kecil tapi bisa muter mp3, dan sejenisnya nemu barang bagus neh di google. Billy media player namanya. ukuran filenya kecil ko cuma 600 kb, lumayan lah buat muter mp3, wav, dan ogg (ga tau file apaan :D). filenya jauh lebih kecil dari pada winamp, dan ga terlalu berat lagi programnya.
ok lah langsung aja. neh preview aplikasinya




kalo mau download filenya klik aja disini

Posted in Label: |

0 komentar:

Posting Komentar