Madrid Lepaskan Huntelaar Ke Milan

on Senin, 03 Agustus 2009


E-mail Cetak PDF
Klaas Jan Huntelaar saat pertama kali bergabung dengan Real Madrid. (SuaraMedia News)

Klaas Jan Huntelaar saat pertama kali bergabung dengan Real Madrid. (SuaraMedia News)

ROMA (SuaraMedia News) - Bek AC Milan, Gianluca Zambrotta, menilai bahwa hasil buruk di sejumlah duel persahabatan lalu tidak mencerminkan kondisi Milan sesungguhnya. Menurutnya, hal itu terjadi karena Milan kurang pemanasan.

"Beberapa pertandingan awal musim terhitung kecil dan tidak mewakili nilai sebenarnya dari tim," ujar Zambrotta seperti dikutip Football Italia.

"Kami bermain melawan tim yang berada di depan kami dalam jadwal latihan. Jadi kekalahan ini normal. Suporter seharusnya tidak menanggapinya terlalu serius," tambahnya.

Zambrotta menjelaskan, duel-duel eksibisi itu telah memanaskan mesin "I Rossoneri". Dengan sedikit latihan lagi, ia yakin, Milan akan kembali kepada kondisi terbaiknya.

Milan selalu menelan kekalahan dalam dua turnamen persahabatan. Pada World Football Challenge, Milan menyerah 1-2 lawan Club Amerika dan Chelsea, serta 0-2 versus Inter Milan. Pada turnamen Piala Audi, "Il Diavolo" keok 1-4 dari Bayern Muenchen dan kalah adu penalti 3-4 dari Boca Juniors.

Sementara itu, Setelah sempat alot dalam hal harga, Real Madrid malah memberikan perlakuan spesial kepada AC Milan, untuk memboyong Klaas Jan Huntelaar. Madrid mengkorting harga Huntelaar menjadi hanya 11 juta euro kepada Milan.

Harga tersebut jauh dari banderol awal yang ditetapkan Madrid. Bahkan klub Bundesliga Stuttgart berani memberikan tawaran senilai 18 juta euro. Tapi, Madrid tidak melepas The Hunter. Bila rumor ini benar terjadi, maka para Milan akhirnya mendapatkan pemain bintang seperti yang sudah mereka inginkan.

Laporan tersebut berkembang setelah ada kabar yang menyebutkan bila El Real memberikan perlakukan istimewa kepada Milan aga bisa memboyong Huntelaar. Milan dan Madrid sudah melakukan transaksi pemain, termasuk Ricardo Kaka di musim ini.

Masa depan Huntelaar di Madrid memang agak suram. Sejak bergabung dengan Los Blancos sejak Januari musim lalu, Huntelaar hanya mengoleksi delapan gol dari 20 kali penampilan.

Kehadiran Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema, membuat posisi Huntelaar menjadi tidak terjamin. Terlebih El Real masih memiliki Raul Gonzalez, Ruud van Nistelrooy dan Gonzalo Higuain.(kmp/okz) www.suaramedia.com

0 komentar:

Posting Komentar