Charger Berjalan!

on Senin, 03 Agustus 2009


E-mail Cetak PDF
Dengan rompi ini, anda bisa menyimpan banyak hal yang mengandung barang elektronik Handy. (SuaraMedia News)

Dengan rompi ini, anda bisa menyimpan banyak hal yang mengandung barang elektronik Handy. (SuaraMedia News)

WASHINGTON (SuaraMedia News) - Sebuah kombinasi antara fesyen dengan teknologi tinggi bisa menyelesaikan persolan kehabisan baterai gadget pada saat sedang dalam perjalanan.

Charger berbentuk rompi diciptakan untuk mengisi ulang segala jenis gadget. Uniknya, sumber energi charger bukan berasal dari listrik melainkan dari energi matahari.

Temuan terbaru teknologi charger bernama CVFR-S09 Solar Vest ini diklaim sebagai solusi sumber energi alternatif dalam pengisian ulang baterai gadget yang dirancang khusus bagi para pencinta gadget yang aktif berkegiatan di luar ruangan. Demikian keterangan yang dikutip dari Gadget Review, Rabu (8/7/2009).

CVFR-S09 Solar Vest dilengkapi oleh kantong, kabel serta konektor yang berfungsi untuk mencharger segala jenis gadget.

Bahan rompi bukan terbuat dari kanvas, melainkan tenunan bahan halus yang berlapis-lapis dan tahan lama. Dalam bahan ini terdapat empat buah panel solar untuk menyerap energi matahari. Selain itu, bahan ini juga dirancang tahan air, sehingga penggunanya tak perlu khawatir jika rompi ini terkena hujan.

Panel solar bisa dilepaskan dan ditaruh dibawah sinar matahari. Dengan demikian, rompi akan menyimpan cadangan energi untuk bisa mencharger kapan saja, meski tengah berada di dalam ruangan atau dalam kondisi gelap tak terkena cahaya matahari.

Fitur lain dari rompi charger ini adalah AC Input Port, USB Power Input, DC Output 1, DC Output 2, 5V, 6V, 9V dan 12-20V output.(okz) www.suaramedia.com

0 komentar:

Posting Komentar