10 Gadget Pesepak Bola Liga Inggris

on Jumat, 07 Agustus 2009


Inilah 10 Gadget yang biasa dimiliki pesepak bola Inggris :

1. Nintendo Wii


Gadget yang satu ini ternyata tak hanya di gemari oleh anak-anak, Wii menjadi favorit semua kalangan berkat metode permainannya yang unik. Hampir semua pemain Inggris mempunyai Wii, diantaranya Wayne Rooney, John Terry, Michael Carrick sedang yang di luar Inggris diantaranya Didier Drogba dan Robin van Persie.

2. iPod


iPod media pemutar digital yang sangat canggih. Selain handphone iPod adalah barang yang wajib di bawa oleh pesepakbola, misalnya saat melakukan perjalanan ke kandang lawan.

3. iPhone 3G


Bila kita repot membawa Handphone dan iPhone sekaligus, maka iPhone adalah solusi terbaik. Pesepakbola Inggris biasa membawa iPhone untuk menonton video dan acara tv favorit mereka.

4. Xbox 360

Satu lagi konsol game favorit pesepakbola liga Inggris. Peter Crouch misalnya lebih senang memainkan Xbox 360 ketimbang Wii, sebab tampilan grafis Xbox360 lebih menawan.

5. Blackberry

Seperti di Indonesia, Blackberry juga mewabah di Inggris. Walau belum setenar iPhone, BB sangat di gandrungi pemain sepak bola liga Inggris. Kabarnya semua pemain Arsenal dan Tottenham Hotspurs memiliki BB kecuali Roman Pavlyuchenko dan Andrei Arshavin yamg lebih memilih handphone biasa.

6. Sky+


Di Indonesia produk ini kurang dikenal, karena baru beredar di sejumlah negara. Sky+ memiliki kemampuan merekam video dan acara TV.

7. Mac Book

Pesepakbola mana yang tidak mau bergaya. Mereka lebih memilih produk Macintosh ketimbang Microsoft.

8. Nintendo DS


Konsol game mini yang praktis. Pesepakbola menyukainya karena mudah di bawa kemana-mana.

9. Tom Tom 930 Satellite Navigation System

Berfungsi sebagai GPS, pesepakbola menyukai dan memasangnya di mobil-mobil mereka.

10. Sony PRS-505 Reader

Banyak pesepakbola yang suka membaca. Bila membawa banyak buku tentu menyulitkan. Karenanya pesepakbola memilih Sony PRS-505 Reader yang berfungsi sebagai ebook Reader. David James, Sol Campbell, Joe Cole dan Rio Ferdinand termasuk pesepakbola yang gemar membaca. Bagaiman dengan pesepakbola Indonesia ?




Artikel Terkait

Gaya Hidup
Sepakbola

0 komentar:

Posting Komentar